Inilah 5 Alasan Kenapa Tidak Ada Bantal Guling di Kamar Hotel!

0
929

GadoGadoAsin.com – Jika Kita sadari hampir di semua hotel tidak menyiapkan bantal guling loh di setiap kamarnya. Kurang lebih apa ya faktanya? Untuk kamu yang ingin tahu mengapa tidak ada guling di kamar hotel, baca beberapa faktanya tersebut ya!
kamar hotel
Merujuk ke Service ala Barat
Kiblat pembangunan hotel di Indonesia merujuk pada hotel-hotel ala western alias barat. Dalam service western tidak ditemukan terdapatnya bantal guling di kamar hotel. Hotel di Indonesia mengacu ke arah service ini, hingga sebagian besar hotel di Indonesia pun tidak menyiapkan bantal guling. Walau demikian, masih ada kok beberapa hotel yang menyiapkan apabila diminta.

Guling Dipandang Tidak Higienis
Hotel selalu memberi kebersihan di tiap kamarnya. Tamu-tamu hotel hadir dari beberapa jenis golongan, apabila disiapkan guling bisa jadi dipeluk serta dimainkan. Hingga guling di rasa kurang higienis walau telah dicuci, sebab berlainan dengan bantal yang cuma dipakai untuk kepala saja. Hingga banyak hotel yang tidak memberi guling di setiap kamarnya untuk jaga kebersihan.

Wisatawan Tidak Gunakan Guling
Konsumen setia hotel bukan sekedar pelancong domestik, banyak pula wisatawan asing. Biasanya, wisatawan asing tidak kenal serta tidak memerlukan guling. Untuk menyeragamkan standard, karena itu guling tidak didatangkan di kamar hotel khususnya hotel berskala internasional.

Tamu Pasangan
Hotel sama jadi tempat bermalam buat pasangan suami istri atau bahkan juga keluarga. Guling di rasa kurang berguna untuk pasangan atau keluarga yang bermalam. Bila disiapkan guling mungkin saja cuma membuat tempat tidur berasa sempit sebab dipenuhi guling. Ini jadi satu diantara fakta mengapa hotel-hotel tidak memberi guling di setiap kamarnya.

Ditukar Bolster
Beberapa hotel ganti guling dengan bantal alternatif yang bernama Bolster. Sebetulnya peranan dari Bolster benar-benar berlainan dengan guling yang biasanya dipeluk waktu tidur. Bolster ialah bantal yang mirip guling tetapi dipakai di punggung sisi bawah.

Ajukan Pertanyaan