5 Ramalan Jayabaya Tentang Indonesia yang Harus Diwaspadai Masyarakat Negeri Ini

0
74

GadoGadoAsin.com – Buat beberapa orang prabu Jayabaya pasti figur yang tidak asing. Beliau adalah bekas pemimpin tersohor kerajaan Kediri yang dapat mencapai kejayaan. Tidak hanya menjadi pemimpin yang andal Jayabaya ikut adalah orang yang dapat membaca hari esok. Banyak prediksinya mengenai Indonesia yang betul-betul berlangsung.
ramalan jaya baya
Langkah pandangnya mengenai hari esok benar-benar sangat mempesona. Bahkan juga, seringkali apakah yang dituliskannya ber-abad lantas itu berlangsung sekarang ini. Seperti ramalannya tetang akan terdapatnya kereta tiada kuda (mobil), beberapa orang terbang (pesawat) serta Jawa akan berkalung besi (kereta api).

Hal itu hanya sejumlah kecil dari banyak prediksinya. Masih tetap masalah ramalannya mengenai Indonesia, kurang lebih apa yang akan berlangsung menurut papar sang raja? Baca penjelasan menariknya tersebut.

Pulau Jawa diramalkan akan terbenam
pulau jawa tenggelam
Hujan pasti adalah karunia yang di turunkan Tuhan kita. Serta jika berlangsung banjir, pasti yang salah ialah manusia. Sebab ulahnya yang merubah alih manfaat tempat mengakibatkan terjadinya musibah. Beberapa momen banjir sempat berlangsung tetapi itu bukan yang terdahsyat.

Sebab menurut ramalan Jayabaya, pulau Jawa akan terbenam seperti dituliskannya banjir bandang ana ngendi-endi mempunyai makna jika nanti banyak banjir bandang. Jika benar berlangsung tentu saja semua lokasi Jawa akan menjadi perairan serta tidak salah jika jawa akan terbenam

Musim tidak akan diperkirakan kembali
musim tidak dapat diprediksi
Kedepan kita mesti betul-betul siaga dengan yang namanya musim. Pasalnya dalam ramalan Jayabaya tuliskan musim udan ora akan kelakon ing wektu atau dapat disimpulkan menjadi musim hujan berlangsung akan tidak pada saatnya. Perihal ini tentunya akan begitu berefek pada manusia, yang seperti kita kenali tetap memerlukan air.

Serta jika benar berlangsung tentunya akan banyak petani tidak berhasil panen yang berefek beberapa orang kelaparan sebab kekurangan bahan inti. Jadi dapat terbayangkan kengerian yang akan dirasa oleh manusia jika musim udan ora akan kelakon ing wektu.

Banyak gunung di Indonesia akan meletus
gunung meletus
Gempa serta gunung metelus pasti adalah perihal yang akrab dengan Indonesia. Perihal ini karena lokasi Indonesia ada pada pertemuan tiga lempeng. Akan tetapi Prabu Jayabaya ikut meramalkan perihal lebih dahsyat kembali masalah ini. Dia menjelaskan jika nanti akan banyak gunung meletus, seperti yang dituliskannya yakni gunung njeblug tan anjarwani.

Walau cuma waktu yang bisa menjawab kebenaran ini, tetapi jika lihat keadaan geografisnya pasti ramalan sang raja Kediri itu kemungkinan besar berlangsung. Ditambah lihat di negara kita sangat banyak gunung api yang masih tetap aktif sekarang ini. Walau tidak mesti meyakini tetapi untuk waspada pasti begitu disarankan.

Akan ada kejahatan yang datangnya dari mana-mana
kejahatan dimana-mana
Seperti yang kita lihat sekarang ini, satu kejahatan makin hari selalu makin bertambah, bahkan juga tetap muncul modus-modus baru dalam dunia hitam itu. Jika lihat ramalan Jayabaya tingkah laku itu akan makin menjadi-jadi, sesuai dengan yang dituliskan yakni kana-kene saya angkara murka, teka saka wetan, kulon, kidul lan lor, jika disimpulkan ialah akan berlangsung satu kejahatan yang hadir dari semua pelosok.

Jika lihat gejolak ini di Indonesia tentu saja kemungkinan besar berlangsung yang akan datang. Ditambah lagi kemauan jadi kaya semua komponen penduduk kita, tentunya akan membuat terdapatnya intimidasi ini makin serius bisa berlangsung.

Munculnya perang sebab berpihaknya satu raja
peperangan
Intimidasi terjadinya perang dunia III ikut diramalkan oleh Jayabaya Ratu karo Ratu pada rembugan negara endi sing diambil lan disenengi yang jika disimpulkan Beberapa raja berdialog negeri manakah yang diambil serta disenangi. Peristiwa Yarusalem yang disadari oleh Amerika pasti dikit contoh dari ramalan ini. Serta jika lihat tulisan dalam ramalan yang berbunyi akan terdapatnya raja yang memihak dalam satu kelompok yang di gemari. Pasti Meletusnya perang dunia ke-3 akan lebih bisa berlangsung, sebab beberapa pejabat akan menolong negara sebagai sekutunya.

Berkaca pada apakah yang sempat disebutkan Jayabaya dan berlangsung, pasti membuat beberapa orang yakin. Tetapi,sebaiknya kita tidak langsung apakah yang dituliskan oleh raja Kediri itu. Pasalnya pada intinya satu ramalan itu terjadinya belum pernah tentu serta banyak aspek yang mepengaruhi. Besar keinginan apakah yang diramalkan oleh Jayabaya yang jelek nanti tidak berlangsung.

Ajukan Pertanyaan