Mempunyai keturunan merupakan harapan dari setiap pasangan yang telah menikah karena keturunan adalah generasi penerus yang akan merawat dan menjaga kita dikala tua dan mendoakan kita ketika telah tiada.
doa agar diberikan keturunan
Selain itu, konon katanya keturunan atau buah hati juga dapat mempererat hubungan rumah tangga kita. Namun sayangnya, terkadang ada beberapa pasangan yang telah lama menikah tetapi sulit untuk mendapatkan momongan meskipun sudah banyak cara dilakukan.

Nah, bagi Anda yang kini sedang menanti hadirnya sang buah hati demi menyempurnakan kebahagiaan, kami akan membagikan beberapa doa agar cepat hamil yang bisa Anda panjatkan kepada Allah SWT agar cepat mendapatkan momongan seperti berikut ini.

Doa Meminta Agar diberikan Keturunan

doa meminta keturunan
Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya:
“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa (Al-Furqan: 74)

Doa Nabi Zakaria

doa nabi dzakariya
Robbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa

Artinya:
“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa” (Ali-Imraan:38).

Doa Nabi Ibrahim

doa nabi ibrahim
Robbi hablii minasholihiin

Artinya:
“Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.” (As-Shaffat: 100)

Dari ketiga doa-doa tersebut, Anda bisa memilih salah satu atau ketiganya untuk selalu memanjatkan doa yang baik kepada Allah SWT untuk diberikan keturunan yang baik-baik atas Ridho-Nya. Selain dengan memanjatkan doa, sebaiknya pasangan Muslim dan muslimah tetap berusaha dan berjuang agar segera dikaruniai keturunan yang sholeh maupun solehah. Sebagai umat Muslim kita harus selalu berdoa dan mensyukuri apa yang telah diberikan oleh sang Pencipta. Baca juga: 21 Tips Agar Segera Hamil Dalam Sebulan.

Allah SWT tidak akan pernah memberikan cobaan yang lebih berat yang tidak bisa ditanggung oleh hamba-Nya. Selain itu, kita sebagai umat-Nya jangan pernah berputus asa terhadap ketetapan dan ketentuan yang diberikan oleh Allah SWT. Selalu berusaha, berdoa dan tetap berikhtiar agar Allah SWT mengabulkan doa Anda semua. Demikianlah doa agar cepat hamil yang bisa Anda panjatkan sehabis sholat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here