Cara Klaim Gratis Ongkir Shopee Ketika Kehabisan Voucher Saat Akan Berbelanja!

0
33

GadoGadoAsin.com – Shopeee merupakan salah satu Marketplace besar yang sedang berkembang di Indonesia. Promo gratis ongkir Shopee yang terus berjalan sejak awal launching hingga sekarang membuat Marketplace satu ini banyak diminati oleh user-user baru.

Dengan potongan sebesar Rp. 20.000 lebih dari cukup untuk mengurangi biaya kirim apalagi jika kita belanja dari Toko yang jaraknya tidak terlalu jauh. Akan tetapi, kendalanya adalah untuk kita yang sering berbelanja di Shopee kadang kehabisan voucher gratis ongkir di akun kita.
klaim voucher gratis ongkir shopee
Untuk mendapatkan voucher tersebut sebenarnya kita hanya tinggal klaim saja. Namun terkadang banyak yang belum tau caranya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Gado Gado Asin akan berbagai bagaimana cara untuk klaim voucher gratis ongkir dari shopee. Yuk disimak!

  1. Login ke akun shopee kita menggunakan browser
  2. Kunjungi url berikut: https://shopee.co.id/m/gratis-ongkir
  3. Klik pada tombol klaim voucher

Sampai disitu Akun anda sudah mendapatkan voucher baru untuk subsidi gratis ongkir. Silahkan buka kembali keranjang belanjanya dan masukan voucher yang baru saja Anda klaim.

Voucher gratis ongkir Shopee ini banyak diminati oleh user lama ataupun baru. Oleh karena itu, banyak juga seller-seller dari Marketplace lain yang juga membuka Toko di Shopee. Oleh karena itu, banyak sekali tutorial seputar Shopee untuk buyer ataupun seller seperti cara menambah follower shopee supaya lebih laris dan lain-lain.

Terimakasih, semoga bermanfaat! selamat berbelanja dan happy shopping!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here