Inilah Cara Mudah Mendapatkan dan Menambah Follower Shopee Dengan Cepat!

0
572

GadoGadoAsin.com – Shopee adalah platform perdagangan elektronik yang berkantor pusat di Singapura di bawah SEA Group (sebelumnya dikenal sebagai Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Karena elemen mobile yang dibangun sesuai konsep perdagangan elektronik global, Shopee menjadi salah satu dari “5 startup e-commerce yang paling disruptif” yang diterbitkan oleh Tech In Asia.
shopee
Kini, di Indonesia Shopee menjadi salah satu Marketplace yang berkembang pesat mengikuti beberapa kompetitornya seperti Tokopedia dan Bukalapak. Selain karena iklannya yang terus bertebaran dimana-mana, promo gratis ongkir shopee juga menjadi salah satu minat tersendiri untuk sebagian user tetap menggunakan Marketplace ini.

Oleh karena itu, banyak sekali seller yang berlomba-lomba untuk mencari tips dan trick agar jualannya menjadi laris di Shopee. Salah satunya adalah dengan mendapatkan dan menambah followers yang tertarget atau sesuai dengan produk yang mereka jual.

Sebelum membahas tentang bagaimana caranya mendapatkan dan menambah follower di Shopee, tentu akan lebih baik apabila kita bahas terlebih dahulu keuntungan atau kelebihannya apabila Toko kita mempunyai banyak followers. Yuk mari kita simak dibawah ini!

1. Membuat Toko Lebih Trusted / Terpercaya

Mari kita bandingkan toko yang memiliki banyak follower dengan toko yang tidak ada followersnya, kira-kira mana yang lebih menarik? Tentu saja toko yang memiliki banyak followers akan lebih menarik dan terpercaya. Memiliki banyak followers identik memiliki banyak pelanggan. Kemudian yang pasti ada alasan tersendiri bagi orang-orang yang memfollow toko tersebut. Tidak mungkin memfollow toko kalo pernah mengecewakan. ya kan?

2. Toko Terlihat Lebih Laris

Pertama kali ketika orang baru belanja di toko anda, biasa jadi mereka melihat-lihat dashboard toko anda. Secara tak sengaja juga akan terlihat lah follower anda. Kalau kelihatan follower anda ada banyak misalnya 50.000,- tentu itu akan membuat efek bertanya di dalam hatinya. Bahwa toko ini ternyata rame alias laris. Dan setelah itu akan melihat-lihat produk dan belanja produk di toko anda.

3. Memikat User Baru Untuk Follow

Seperti di atas tadi, ketika mereka melihat followers toko banyak, dan produk yang anda jual interest dengan mereka, biasanya mereka akan follow meskipun belum belanja. Mungkin ada waktu nanti kalau sudah punya uang akan belanja di toko ini.. Ada barang yang di favoritkan agar tidak mudah hilang. Jadi akan membuat toko menjadi tambah banyak followersnya.

4. Menambah Quantity Orderan

Dan yang satu ini tentu saja sudah pasti. Dengan memiliki banyak followers akan membuat anda mudah berjualan di marketplace. Biasanya apabila anda mengupload produk baru, maka produk tersebut akan tampil di timeline marketplace mereka. Sehingga akan membuat mereka tau produk-produk baru yang kita punya. Semakin banyak followers akan semakin besar peluang produk terjual banyak.

Ternyata, dengan banyaknya followers pada Toko kita menimbulkan banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan. Oleh karena itu, kita juga harus bisa mendapatkan dan menambah jumlah followers kita supaya Toko semakin laris manis tanjung kimpul.. hehe

Yuk disimak bagaimana caranya menambah followers Shopee dengan mudah dan cepat yang sudah Gado Gado Asin rangkum dibawah ini!

1. Iklan

Iklan merupakan salah satu cara paling mudah untuk sebagian seller yang mempunyai modal tapi kurang mendukung untuk pemain baru yang masih pemula dalam merambah dunia marketplace. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa dengan beriklan di Shopee produk kita juga akan semakin laris dan mudah mendapatkan followers baru.

Ketika beriklan, pilihlah keywords / kata kunci yang potensial untuk menjual. Salah satunya adalah jika produk yang kita jual sudah punya brand / nama, incarlah keywords sesuai nama produknya karena orang-orang yang mencari dengan nama produk tentu kesempatan membelinya lebih besar serta budget iklan tidak terlalu menguras isi kantong apabila dibandingkan dengan kata kunci dari fungsi umum produk kita.

2. Naikan Produk Secara Gratis

Shopee juga menyediakan fitur naikan produk secara gratis untuk 5 produk yang ada di Toko kita selama 4 jam 1x. Manfaatkan fitur tersebut pada jam premium dimana akan banyak user membuka aplikasi Shopee. Sehingga, produk kita akan berada pada hasil pencarian teratas pada saat jam yang tepat.

3. Follow user dari Toko Kompetitor sejenis

Selanjutnya adalah kita follow user yang mengikuti Toko kompetitor kita yang sejenis produknya. Misalkan kita jual produk kecantikan maka follow-lah user yang mengikuti Toko dengan tema kecantikan. Maka, kemungkinan untuk memfollow balik akan lebih besar dari pada memfollow user dari kompetitor dengan tema Fashion.

Untuk memfollow user dari Toko dengan tema yang sama dapat dilakukan secara manual ataupun otomatis. Untuk melakukannya secara otomatis kita dapat menggunakan software atau bot auto follow shopee. Namun, sayangnya hanya sedikit saja bot / software seperti ini yang disediakan secara gratis.

Kabar baiknya, Gado Gado Asin berencana untuk membagikan bot auto follow shopee secara gratis untuk sobat pembacanya. Oleh karena itu, stay tuned blog ini karena sebentar lagi bot tersebut akan segera admin rilis secara gratis untuk Anda semua.

Terimakasih dan semoga bermanfaat ya!

Ajukan Pertanyaan